Breaking News

  • No posts were found

5 Hero Support di Mobile Legends yang Paling Ditakuti

5 Hero Support di Mobile Legends yang Paling Ditakuti

Meski kelihatan remeh, Hero Support di Mobile Legends bisa punya pengaruh besar loh pada jalannya permainan. Tak bisa dipungkiri, berbagai skill unik yang mereka miliki punya manfaat besar pada kemenangan tim. Bahkan, Hero Support juga bisa jadi momok menakutkan bagi tim lawan.

Nah, Hero Support Mobile Legends apa saja sih yang menakutkan jika turun ke Land of Dawn? Yuk, simak daftarnya!

Angela

Di balik wajahnya yang imut, Angela punya deretan skill yang dijamin bakal bikin musuh kewalahan. Sebagian besar skill yang dia miliki mampu memperlambat gerak musuh hingga membuat musuh sama sekali enggak berkutik.

Skill pertamanya, yaitu Love Waves, dapat menyebabkan efek slow kepada musuh. Efek tersebut ternyata enggak hanya ada di skill pertamanya. Skill keduanya, yaitu Puppet-on-a-String, juga bisa memberikan efek slow, bahkan efek immobilize yang mampu melumpuhkan musuh selama 1,5 detik.

Minotaur

Minotaur memang lebih sering dipasang sebagai Tank saat pertandingan. Bagi kalian yang belum tahu, Minotaur sebenarnya merupakan Hero Tank hybrid Support. Walau perannya sebagai Tank lebih mendominasi, Minotaur punya berbagai skill yang membuatnya dapat men-support rekan timnya.

Salah satu skill yang membuatnya sangat berguna sebagai Hero Support adalah Motivation Roar. Dengan skill tersebut, Minotaur dapat menambahkan 260 HP kepada dirinya dan rekan tim yang berada di sekitarnya. Ditambah lagi dengan efek knock-up dan efek slow yang dihasilkan skill Minoan Fury dalam mode Rage. Musuh dijamin enggak berkutik.

Nana

Seperti halnya Minotaur, Nana merupakan Hero Support hybrid. Jika melihat semua skill yang dimilikinya saat ini, Nana punya kemampuan sebagai Hero Mage yang lebih menonjol. Walau begitu, dia masih tetap dibekali skill yang cukup membuat musuh kelimpungan.

Di antara semua skill yang dimiliki Nana, Molina Smooch merupakan momok terbesar bagi musuh. Hal itu karena skill tersebut dapat mengubah wujud lawan menjadi kucing. Begitu musuh berubah menjadi kucing, mereka sama sekali enggak bisa menggunakan skill maupun basic attack-nya. Selain itu, Molina Smooch memberikan efek slow bagi musuh yang terkena.

Diggie

Setelah Angela, kini ada Hero Support yang kembali masuk di daftar ini, yaitu Diggie. Walau damage yang dihasilkannya terbilang kecil, seluruh skill yang dimiliki Diggie terbukti ampuh untuk mendukung para rekan timnya.

Skill pertamanya, yaitu Auto Alarm Bomb, bisa jadi sangat menjengkelkan bagi musuh. Soalnya, Diggie dapat menyebarkan bom di berbagai tempat, bahkan di tempat yang tersembunyi. Selain damage-nya yang cukup besar, bom ini juga memberikan efek slow ke musuh.

Selain Auto Alarm Bomb, skill keduanya, yaitu Reverse Time, juga punya efek yang menjengkelkan bagi musuh. Ketika lawan terkena skill ini, musuh akan kesulitan melarikan diri karena mereka bakal ditarik kembali ke tempat yang telah ditentukan. Lalu, skill ulti-nya, Time Journey, sangat berguna bagi rekan tim karena membuat orang di sekitarnya jadi kebal terhadap efek crowd control lawan.

Kaja

Sejak awal, Kaja memang diciptakan sebagai Hero Support hybrid. Namun pada awal kemunculannya, dia dibuat sebagai Hero Support hybrid Tank. Seiring berjalannya waktu, role-nya pun diubah menjadi Hero Support hybrid Fighter hingga saat ini.

Di antara semua Hero Support yang ada di Mobile Legends, Kaja masih jadi langganan ban hingga saat ini. Skill ulti-nya, Divine Judgment, membuat Kaja dirasa sangat merepotkan oleh musuh. Dengan skill ulti-nya, Kaja dapat menangkap serta menarik salah satu musuh. Selain itu, skill pasifnya, Wrath Sanction, dapat membuat musuh terkena damage dari Kaja, walau mereka enggak terkena langsung basic attack-nya.

Itulah deretan Hero Support Mobile Legends yang dianggap cukup menakutkan di Land of Dawn. Jadi, siapa Hero Support yang paling kamu takuti nih?

Jangan lupa untuk membeli diamonds Mobile Legends hanya di Wallet Codes ya gengs karena dijamin paling murah, aman, dan praktis!

 

 

Source: Kincir.com



Related Articles

PUBG Mobile : How to ‘Survive Till Dawn’ against the Zombies and win Chicken Dinner

PUBG Mobile Zombies mode has just received a new update which has brought the much-awaited Zombies

Octopath Traveler Dipastikan Rilis di PC Melalui Steam Pada Bulan Juni

Octopath Traveler berhasil mendapatkan angka penjualan tinggi di hampir semua negara. Pencapaian yang tidak terprediski ini

The Best Female Movie Characters from Video Games

Video games have long been an important aspect of popular culture and have been in influence

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Only registered users can comment.

Translate »