Among Us, Game Unik Pemecah Pertemanan!

Among Us, Game Unik Pemecah Pertemanan!

Udah pada tau kan game Among Us?

Belum lama ini, hadir game Among Us yang ramai menjadi perbincangan oleh masyarakat Tanah Air. Game yang mengusung tema unik yang dibalut dengan mode multiplayer. Among Us sedang digandrungi sebagai permainan misteri penguras otak yang bisa dimainkan di ponsel maupun PC kalian, loh!

Pada dasarnya, game Among Us menawarkan gameplay yang mirip dengan permainan Warewolf. Game satu ini rupanya sudah lama rilis, namun baru diminati oleh kebanyakan orang beberapa waktu ini.

Apalagi, Among Us baru saja memecahkan rekor sebagai game ketiga yang ramai dimainkan di Steam mengungguli game lainnya seperti PUBG, Fall Guys, dan juga GTA V. Among Us mendapatkan 300 ribu pemain aktif di setiap harinya.

Memiliki keunikan dan kompleksitas yang beragam.

Sebab, di dalamnya terdapat berbagai kasus dengan tingkat kesulitan berbeda. Pemain akan diajak untuk menjadi salah satu dari dua peran di dalam game Among Us, yaitu Crewmates (protagonis) dan Impostor (antagonis).

Selanjutnya, tugas Crew adalah menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan. Sementara Impostor bertugas membunuh para Crew dengan berbagai cara.

Saat memainkan peran sebagai kru pesawat atau Crewmates, kamu harus paham akan tugas-tugasmu. Untuk mengetahui di manakah posisi tugas yang harus dikerjakan, kamu bisa membuka map pada bagian kanan layar.

Namun, tunggu dulu, tugasmu tidak hanya yang tampak pada menu task dan map saja. Kamu pun harus menemukan siapakah sang impostor sebelum ia membunuh seluruh kru pesawat, termasuk diri kamu sendiri.

Dan Inilah peran yang paling bikin deg-degan. Pada peran ini, kamu ditugaskan untuk membunuh seluruh kru tanpa ketahuan hingga permainan berakhir.

Selama menjalankan tugas sebagai impostor, kamu dibekali kemampuan untuk menyabotase beberapa hal, seperti mematikan lampu hingga merusak reaktor pesawat untuk mengalihkan perhatian.

Selain itu, kamu juga mampu bertransportasi melalui ventilasi yang telah disediakan pada map. Jika pada permainan terdapat impostor lebih dari satu.

Kalian juga bisa berperan sebagai hantu!

Salah satu impostor yang terbuang dari pesawat, kemudian akan menjadi ghost yang masih bisa membantu impostor lainnya. Jadi, saat terbunuh atau terbuang dari pesawat, kamu pun masih dapat bermain. Kamu masih diberi kewajiban untuk menyelesaikan tugas sebagai kru pesawat. Kamu pun dapat melihat dan menjelajah isi pesawat tanpa terlihat oleh pemain lain yang masih hidup.

Dengan kebebasan ini, kamu bisa menyelesaikan tugas dengan cepat. Namun sayang, kamu tidak dapat berdiskusi, bahkan mengabarkan kepada kru yang masih hidup tentang siapakah impostor yang sebenarnya.

Gimana nih guys? Udah siap untuk kehilangan teman kalian setelah bermain game ini? 😀



Related Articles

5 Game Pilihan di Steam Store yang Wajib Didownload

Jika Anda masuk ke game PC, maka Steam adalah tempat terbaik untuk berburu game baru. Ada

Keren! Actoz Stars Red Juarai PUBG Asia Invitational 2019

PUBG adalah game bergenre battle royale yang sedang hits di kalangan para gamers maupun orang awam

Call of Duty Legends of War release date announced

Call of Duty Legends of War Ever since we found out that Activision had made a collaboration

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Only registered users can comment.

Translate »