Breaking News

Blog News List

Back to homepage

DOTA 2 Merilis Battle Pass International yang Berisi Hadiah-Hadiah Eksklusif

Battle Pass International telah hadir!! Bersiaplah untuk jalan pintas cepat di bulan-bulan terakhir musim DPC dan

Read More

Siap-Siap Belanja, Tanggal Steam Summer Sale 2019 Telah Bocor!

Siapa yang udah nungguin Steam Summer Sale 2019? Wah pasti udah banyak nih yang nungguin moment

Read More

Voucher Steam Wallet Termurah Ada di Wallet Codes, Beli Pakai OVO!

Butuh top up steam wallet di saat-saat genting atau tengah malam? Langsung saja kunjungi Wallet Codes!

Read More

Popular Game Genres: Role-Playing Games

Role-playing games are the oldest, most involved and time-consuming game genre.  According to the ESA Report

Read More

Risk of Rain 2 Tembus Terjual 1 Juta Copy di Steam

Risk of Rain 2 adalah game multiplayer bergenre action adventure yang memiliki elemen-elemen secara acak. Dimana

Read More

Pengumuman Pemenang SteelSeries Easter Giveaway

THE WAIT IS OVER!! Hi Sahabat Wallet Codes, siapa nih yang udah nggak sabar nungguin pengumuman

Read More

What’s About the Next Generation of Consoles

Gamers worldwide have been patiently awaiting any news about the next generation of video game consoles.

Read More

Ratusan Game Jepang Diskon Besar di Golden Week Sale

Golden Week telah dimulai di Jepang, menandai liburan selama seminggu bagi banyak pekerja Jepang. Jika Anda

Read More

Ini Perbedaan PUBG PC, PUBG Mobile, dan PUBG Lite, Mana Pilihanmu?

Kamu sudah tau kan kalau PUBG Lite telah resmi rilis? Jadi makin bingung harus main PUBG

Read More

Wallet Codes Malaysia Launched A New Online Payment

Are you a game enthusiast? Access to game varies as time goes by. As technology evolve,

Read More
Translate »