Segera Rilis, PUBG New State Siap Saingi PUBG Mobile!

PUBG merupakan salah satu pelopor game yang mengusung genre battle royale di mana game ini sangat

Read More

Simak Yuk Penjelasan Sistem Matchmaking di Mobile Legends

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang menerapkan sistem ranked untuk menentukan peringkat para player

Read More

Ini 5 Latihan Fisik untuk Pemain Esports agar Tetap Bugar

Menjadi pemain eSports tak hanya sekedar hobi melainkan sebagai profesi dengan pendapatan yang menggiurkan. eSports disebut

Read More

Bikin Emosi! Ini Dia Cheat Populer di Mobile Legends!

Mobile legends adalah sebuah game mobile bergenre MOBA yang sangat populer di Indonesia, oleh karena itu

Read More

Karakter Free Fire yang Wajib Kalian Pakai Ketika Push Rank!

Banyak sekali karakter FF yang bisa kalian mainkan untuk push rank. Namun, jika kalian ingin mendapatkan

Read More

Benedetta Si Hero Spesial, Ini Dia Tips and Trick Serta Build yang Bikin Kalian Pedes!

Land of Dawn kedatangan Hero Spesial ke-100 mereka loh! Hero ini hadir dengan role Assassin bernama

Read More

Deretan Senjata Tersakit di Point Blank Zeppetto, Kalian Harus Coba!

Point Blank menyediakan banyak Senjata yang bisa digunakan dan terus bertambah setiap ada update. Meskipun pernah

Read More

Sang Penjaga Lane! Ini Dia Hero Offlaner Terkuat Season 18 Mobile Legends.

Pada akhir season 17 kemarin Mobile Legends Bang – Bang melakukan perubahan besar-besaran mulai dari grafis,

Read More

Among Us, Game Unik Pemecah Pertemanan!

Udah pada tau kan game Among Us? Belum lama ini, hadir game Among Us yang ramai

Read More

Hero Baru Si Pengendali Pasir, Khaleed!

Hero terbaru besutan Moonton sudah resmi hadir nih di Mobile Legends. Sempat digadang-digadang akan menjadi hero favorit,

Read More
Translate »