Goat of Duty, Game Shooter Berkarakter Kambing Telah Rilis di Steam

Goat of Duty, Game Shooter Berkarakter Kambing Telah Rilis di Steam

34BigThings srl mengemas sebuah game baru dengan cara yang sangat berbeda nan unik. Karena dalam gameplaynya, kamu sama sekali tidak akan bermain sebagai seorang tentara manusia, melainkan sebagai tentara kambing. Sehingga gamenya sendiri memiliki judul: Goat of Duty.

Raiser Games selaku publisher kini telah resmi memberi kepastian untuk kamu bisa memainkan Goat of Duty secara eksklusif di platform Steam. Game ini masih dirilis dalam bentuk Early Access. Menghadirkan 4 jenis mode multiplayer menarik dengan total maksimal 10 pemain di setiap arenanya. Jika kamu penasaran mengenai kenapa harus “kambing” yang dijadikan sebagai objek utama, pihak 34BigThings srl sendiri menjelaskannya lewat sebuah cerita tentang tragedi kecelakaan nuklir. Dimana pada saat itu, secara tidak sengaja para kambing ternak ini dianugerahi suatu kemampuan intelektual yang dapat menyaingi pola pikir manusia.

Goat of Duty

Dengan berencana untuk menggantikan posisi manusia sebagai sang penguasa planet bumi, para kambing tersebut sudah cukup bersabar untuk menunggu momen yang tepat di saat manusia lengah dan sukses mengembangkan sebuah teknologi yang menguntungkan mereka. Ketika para kambing ini berhasil menggantikan peran manusia sebagai mahluk tertinggi, dari situlah perang dunia antar eembek ini akhirnya dimulai dan seolah mengulangi kembali kesalahan yang sudah para manusia lakukan di masa lalu. Kurang lebih seperti itu ceritanya.

Bila tertarik, kamu bisa segera memainkan game Goat of Duty dengan cara membelinya di Steam dengan harga Rp 52.000 saja lho! Biar makin hemat kamu bisa top up steam wallet di Wallet Codes dan dapatkan harga termurah dengan bayar pakai OVO.

Steam Wallet Murah



Related Articles

Kabar Tentang Dota2 Jadi Cabang Esports di SEA Games 2019

Selepas gelaran Asian Games 2018, Esports menjadi salah satu cabang olahraga yang berhasil mencuri perhatian Indonesia

Global esports market will exceed $1 billion in 2019

North America, China to continue to represent the majority of esports revenue, though global awareness remains

How Social Media Changed eSports

Social media has served as a catalyst for growth in eSports. This has allowed more people

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Only registered users can comment.

Translate »