Sekiro Shadows Die Twice Jadi Rilis Game Tersukses Steam Sejak Awal Tahun

Sekiro Shadows Die Twice Jadi Rilis Game Tersukses Steam Sejak Awal Tahun

Disambut dengan antisipasi yang kuat dari para fans Soulsborne dan gamer yang penasaran akan daya tariknya, Sekiro Shadows Die Twice sejauh ini telah berhasil memulai debut yang sangat solid. Tidak hanya di konsol saja, game yang sempat mendapat wishlist terbanyak di Steam ini kembali menorehkan pencapaian baru di platform tersebut.

Sekiro Shadows Die Twice berlatar di Sengoku Jepang abad ke-16, suatu periode yang ditandai oleh perang. Sebagai “one-armed wolf,” pemain harus melindungi keturunan muda dari garis keturunan kuno, tetapi pada akhirnya gagal menghentikan penangkapannya. Dengan klan Ashina yang mengancam hidup pemain, sehingga harus menyelamatkan diri sendiri.

Nama “one-armed wolf” datang sebagai hasil dari karakter yang kehilangan lengannya selama penculikan, dan itu diganti dengan anggota badan palsu yang memberinya akses ke sejumlah alat dan kemampuan yang berbeda. Game ini memadukan elemen fantasi ke dalam latar sejarah. Di sebagian besar cuplikan gameplay yang telah kita lihat sejauh ini, musuh yang dilawan adalah monster, mirip dengan musuh dalam judul seperti Souls, Nioh. Di antara mereka adalah makhluk raksasa raksasa yang mampu menghancurkan manusia di bawah kakinya, serta ular yang sangat besar.

Sekiro Shadows Die Twice

Saat ini, jumlah pemain aktif yang telah memainkan Sekiro di waktu bersamaan sempat mencapai 124,334 orang. Hasil ini bahkan melampaui Resident Evil 2 Remake dengan 74,024 orang dan Devil May Cry 5 dengan 88,735 orang, yang tentu saja menempatkannya sebagai rilis game tersukses Steam sepanjang tahun 2019 ini. Detail lebih jelasnya bisa kamu lihat pada screenshot di bawah ini.

Sekiro Shadows Die Twice

Lalu apa rahasia dibalik kesuksesan Sekiro: Shadows Die Twice? Ada beberapa alasan kuat kenapa game ini mendapat antisipasi yang sangat kuat, dan salah satu alasan tersebut karena game ini adalah proyek baru dari From Software, yang tidak lain adalah developer dibalik franchise Dark Souls dan Bloodborne. Disini Sekiro mengusung konsep yang cukup sama, namun dibangun sebagai suksesor seri Tenchu dan hadir dengan beragam mekanisme baru yang lebih superior. Kru KotGa sendiri sudah memainkan gamenya sejak rilis, dan memang harus diakui kalau Sekiro hadir dengan gameplay action yang fantastis.

Bagi kamu yang penasaran untuk mencoba gamenya, Sekiro: Shadows Die Twice saat ini sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Untuk isi ulang steam wallet, langsung saja klik Wallet Codes Indonesia. Bertansaksi mudah, murah, dan terpercaya!



Related Articles

PUBG Mobile : How to ‘Survive Till Dawn’ against the Zombies and win Chicken Dinner

PUBG Mobile Zombies mode has just received a new update which has brought the much-awaited Zombies

Is esports the next battle arena for Apex Legends and Fortnite?

Is esports the next battle arena for Apex Video games don’t typically launch with a high-profile

ကြာလာလမ္ပူျမိဳ႕ ဒိုတာ ဂိမ္း ျပိဳင္ပြဲ

Wallet Codes အေနနဲ႕ ကြာလာလမ္ပူ ရွိ ဂိမ္းျပိဳင္ပြဲမွာ U Mobile နွင့္အတူ ပူးေပါင္းတင္ဆက္ေတာ့မွာပဲျဖစ္ပါတယ္။ ၂၀၁၈။၂၀၁၉ ရာသီအတြက္ ပထမဆံုး ဒိုတာ ဂိမ္းျပိဳင္ပြဲၾကီးကို ကြာလာလမ္ပူျမိဳ႕မွာ

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Only registered users can comment.

Translate »