Serunya Main Team Fortress 2 di Steam

Serunya Main Team Fortress 2 di Steam

Valve telah menciptakan cukup banyak game dengan sekuel Team Fortress yang ditunggu-tunggu, membawa banyak kesamaan dengan pendahulunya, yang mungkin Anda perhatikan dari salah satu layar dan video yang diposting, adalah gaya visual. Seperti di Team Fortress Classic (TFC), Team Fortress 2 memiliki 9 kelas karakter: Spy, Pyro, Soldier, Heavy, Medic, Sniper, Demoman, Scout, dan Engineer.

Setiap kemampuan kelas di medan perang telah disederhanakan, yang, bersama dengan grafisnya, inilah yang membuat Team Fortress 2 jauh lebih mudah diakses daripada TFC. Anda tidak lagi memiliki Insinyur yang berkeliling dengan senjata api dan granat EMP. Petugas medis tidak dapat “menginfeksi” tim lain, Spies tidak memiliki dart penenang, dan tidak ada kelas yang memiliki granat tangan.

Di TF2, masing-masing kelas memiliki sekitar tiga cara utama menyerang – senjata utama (minigun Heavy, Pyro’s flamethrower, senjata penjaga Engineer, dll) dan sekunder (berbagai kelas memiliki senapan, pistol lain, sementara Demoman memiliki tambang yang sangat efektif pelempar) dan senjata jarak dekat (kelelawar Scout, tulang rawan Medic, dan seterusnya). Meskipun kelas sekarang memiliki lebih sedikit cara menyerang, gameplay yang dihasilkan terasa jauh lebih fokus. Setiap kelas memiliki peran yang sangat jelas dan sarana untuk memastikan mereka berfungsi dengan sukses. Satu-satunya faktor pembatas adalah, tentu saja, seberapa efektif tim Anda beradu bersama.

TEAM FORTRESS 2

Team Fortress 2 memperluas daya tariknya lebih jauh dengan perhatian yang luar biasa terhadap detail. Kritis hit, misalnya, yang muncul dari pistol Anda dalam bentuk peluru berkilauan (atau granat, atau roket) menyebabkan hijau “kritis hit” meminta teks untuk muncul di atas kepala target Anda. Animasi atau kejadian khusus di sekitar pukulan kritis bukanlah hal baru, tetapi mereka sangat baik dalam TF2, memberi Anda perasaan puas bahwa Anda mencapai sesuatu yang istimewa, membuat Anda merasa terampil bahkan jika pukulan kritis terjadi secara kebetulan.

Grafis dalam game ini cukup menakjubkan. Selama putaran, Anda akan melihat Heavies tertawa terbahak-bahak sambil meledakkan kerucut timah dari minigun mereka. Animasi dispenser dan senjata sentry saat sedang dibangun akan menyebabkan Anda benar-benar berhenti bermain game dan hanya menonton karena berbagai bagian terkunci pada tempatnya seperti Transformer. Anda akan beralih di antara senjata hanya untuk melihat animasi senjata dari karakter, seperti cara kawat pada lingkup senapan Sniper bergoyang sedikit, atau bagaimana tambalan logam berwarna di pancaran sinar Scout’s scattergun di bawah sinar matahari.

 

Tentang Wallet Codes:

Wallet Codes menyediakan voucher steam wallet yang bisa dibeli cukup dengan pulsa handphone Telkomsel, XL, Indosat, dan Tri. Proses yang dibutuhkan sangat mudah dan singkat, lakukan registrasi di website wallet-codes.com, dapatkan poin, kemudian redeem codes. Saat ini Wallet Codes telah beroperasi di 6 negara yaitu Malaysia, Taiwan, Indonesia, Thailand, Pakistan, dan Filipina. Ide di balik layanan ini adalah untuk menjembatani kesenjangan antara developer games dan pemain di wilayah dan negara tertentu di mana penggunaan kartu kredit tidak umum, dan orang-orang mencari solusi dengan pembayaran langsung.



Related Articles

PUBG Mobile : How to ‘Survive Till Dawn’ against the Zombies and win Chicken Dinner

PUBG Mobile Zombies mode has just received a new update which has brought the much-awaited Zombies

Sony မှ PS5 Console Design ကို Game Titles အသစ်တွေနဲ့အတူကြေငြာလိုက်ပါပြီ!

ပြီးခဲ့တဲ့ ကြာသပတေးနေ့ က “Future of Gaming” event မှာ Sony က သူတို့ရဲ့ နောက်ဆုံးထွက်ရှိမယ့် Console ကို ပရိသတ်တွေနဲ့ ရင်းနှီးပြီးသားဖြစ်တဲ့ Characters တချို့ပြန်လည်ပါဝင်မယ့် Game Titles အသစ်တွေနဲ့ အသစ်စက်စက် Game Titlesတွေနဲ့အတူကြေငြာခဲ့ပါတယ်။ PS4 Best Selling

Steam Codes + P50 load daily? Why not! 

The fastest and easiest way to reload your Steam Wallet using only your cellphone load! Available

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Only registered users can comment.

Translate »