Berburu Voucher Steam Wallet di Bekraf Game Prime 2018

Berburu Voucher Steam Wallet di Bekraf Game Prime 2018

Para pecinta games pastinya udah tau dong tentang Game Prime 2018. Acara ini hadir berkat kerjasama dari IDEA Network, AGI, dan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF). Perhelatan conference dan exhibition Game Prime diadakan selama 3 hari. Business Day pada tanggal 13 Juli 2018 bertempat di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta dan Public Day selama dua hari (14 dan 15 Juli 2018) bertempat di Balai Kartini, Jakarta.

 

Acara Public Day akan berupa exhibition dimana pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan orang-orang berpengalaman di bidang games, berbagi pengalaman, serta bermain games seru. Wallet Codes Indonesia hadir di acara exhibition games terbesar ini dengan menawarkan voucher steam wallet. Pengunjung bisa membeli voucher steam wallet jaman now dengan pulsa HP yang saat ini tersedia untuk operator Telkomsel, XL, Indosat, dan Tri.

 

Lalu, ada keseruan apa lagi ya di booth Wallet Codes Indonesia?

 

Bekraf Game Prime 2018

 

  • Popcorn Machine

Lapar setelah berkeliling booth di Bekraf Game Prime 2018? Langsung aja mampir ke booth Wallet Codes Indonesia. Kamu bisa dapetin popcorn gratis hanya dengan Like Facebook Wallet Codes Indonesia, kemudian upload foto di booth ke Facebook, tag Wallet Codes Indonesia dengan hastag #WalletCodesIndonesia

 

  • Merchandise Giveaway Keren

Kamu berkesempatan untuk dapetin merchandise menarik berupa tote bag canvas, e-pay, dan t-shirt kustom desain Wallet Codes dengan cara registrasi di Wallet Codes Indonesia, like halaman Facebook Wallet Codes Indonesia, kemudian post foto di Facebook atau Instagram kamu di booth Wallet Codes dengan hastag #WalletCodesIndonesia. Kamu bisa pilih sendiri loh merchandise yang kamu mau selama persediaan masih ada.

 

  • Voucher steam wallet senilai Jutaan Rupiah

Mau voucher steam wallet gratis? Di booth Wallet Codes Indonesia akan bagi-bagi voucher steam untuk pengunjung yang beruntung dengan rincian sebagai berikut:

Voucher IDR 500K

Voucher IDR 250K

Voucher IDR 150K

 

  • Samsung S9 Terbaru

Hadiah utama akan diberikan kepada pengunjung dengan nominal belanja terbanyak selama exhibition berlangsung. Jadi jangan lupa kunjungi booth Wallet Codes Indonesia dan borong voucher steam wallet sebanyak-banyaknya.

 

  • Influencer Gamers Famous & Cantik

Siapa sih yang gak kenal Momochan dan Nixia? Nah, mereka akan hadir spesial cuma di booth Wallet Codes Indonesia. Momochan akan hadir di hari Sabtu, 14 Juli 2018, jam 1-6 pm dan Nixia akan hadir pada hari Minggu, jam 2–4 pm. Jadi buat kamu yang mau ketemu sama dua gamers cantik ini harus banget dateng ke booth Wallet Codes Indonesia.

 

Wallet Codes Game Prime


Tags assigned to this article:
Game Prime 2018steam wallet codes indonesia

Related Articles

Main Gim Bisa Hasilkan Puluhan Miliar, Ini Buktinya

Liputan6.com, Jakarta – Bila dulu gim hanya sekadar hobi semata, sekarang sudah banyak pecinta gim yang menjadikannya

Dota2 The International Battle Pass 2018

The International Battle Pass is here to tap into the heart of the Dota summer season.

TI8 team preview: Fnatic, still chasing the SEA dream

TI8 team This is the latest in a series of articles profiling the 18 teams attending

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Translate »