Breaking News

  • No posts were found

Among Us, Game Unik Pemecah Pertemanan!

Udah pada tau kan game Among Us? Belum lama ini, hadir game Among Us yang ramai

Read More

How to Buy Garena Shells Using Smart or Globe Load

Need somewhere to purchase Garena Shells easily? You’ll want the online currency to get your hands

Read More

PUBG Mobile Resmi Dilarang di India, Tencent Rugi Besar

Dengan total unduhan dan pengguna aktif yang mencapai jutaan, pelarangan PUBG Mobile yang dilakukan oleh Kementerian

Read More

4 Easy Steps on How to Buy Royal Pass in PUBG Mobile

PUBG Mobile is one of the most addictive titles to ever come out of mobile gaming!

Read More

Hero Baru Si Pengendali Pasir, Khaleed!

Hero terbaru besutan Moonton sudah resmi hadir nih di Mobile Legends. Sempat digadang-digadang akan menjadi hero favorit,

Read More

How to Buy UC in PUBG Mobile Using Smart or Globe Load

Do you want to top up UC without any hassle? Time for you to switch to

Read More

Lebih Mudah, Beli Diamond MLBB Pake OVO Aja!

Mobile Legends telah menjadi game paling diminati di Indonesia, setidaknya 20 juta penduduk Indonesia memainkan game

Read More

Inilah Fakta Menarik dari Map Terbaru PUBG Mobile, Livik!

Sempat memberikan bocoran melalui akun Twitternya, kini PUBG Mobile secara resmi mengumumkan map dengan sebutan Livik

Read More

Fortnite, Game Berpengaruh Saingan PUBG

Di era ini semakin banyak variasi game yang seru dan menarik untuk dimainkan, namun ada salah

Read More

Dota 2 Battle Pass ကို Level မြန်မြန်ဘယ်လိုတင်မလဲ

Valve ကတော့ Dota Battle Pass ရဲ့စိတ်လှုပ်ရှားစရာ Season အသစ်ကို item အသစ်တွေနဲ့ players တွေဆီကို ရောက်ရှိလာပါပြီ! ဒီနှစ်ရဲ့ Battle Pass က level မြန်မြန်တတ်အောင်လုပ်နိုင်မယ့် အခွင့်အလမ်းတွေအများကြီး ပါရှိပါတယ်။ အသစ်ဖြစ်တဲ့ Cavern Crawl ကနေ တဖန်ပြန်ရောက်ရှိလာတဲ့ Guild Quest တွေအထိ ကျွန်တော်တို့ Dota 2 Battle Pass ကို Level မြန်မြန်တင်ပြီး Rewards အလန်းတွေကို အေးဆေးရနိုင်အောင်ရှင်းပြပေးသွားမှာပါ။  Battle

Read More
Translate »